Pages

May 15, 2011

Sopan!!!

Hi...

Tolong ya kalo mau kasih komentar di blog multiply ak yg sopan. Ada tata cara nge- blog. Kalo ga suka, dengan hormat ga usah ksh komentar. Jadilah org yg berpendidikan!

Regard

3 comments:

Afayoune said...

Hah?? Kenapa Rin kok marah2? Ada yg iseng yah?

Dwita said...

Rina, paling efektif, pakai comment moderation. Jadi, comment yg tidak layak tidak perlu kita tampilkan. Mudah2an tidak ada lagi yg yg tidak sopan itu.. Hugs.

Pia said...

Loh loh...
Rina ngamuk.. hehehe siapa yg brani isengin nih ?

bener tuh pake comment moderator, jadi musti kita approve dulu baru muncul..
Kalau ada comment baru akan kelihatan di Dashboard...

tp yah jadi kerjaan lagi sih musti approve2-in